Friday, August 14, 2009


sexyWalker; sexy walker, hhaha. norak gak ya?. sekedar mau cerita aja tentang sexy walker, sexy walker, nggak tau asalnya dari mana, yang jelas kita menganggap kita adalah Shoppaholic, kenapa kita menamakan sexy walker?, karena sexy itu identik dengan minim, walker adalah pejalan. jadi kita mengartikan kita adalah shoppaholic yang meskipun dengan biaya yang super minim bisa berangkat kemana aja,haha.
awal terbentuknya sih nggak sengaja bgt, jadi kita ini sebenernya victims dari pertemenan yg kurang sehat gitu, pokoknya panjang banget ceritanya deh, dramatis abis,haha. iya pokoknya jadilah kita sexy Walker, karena kita kemana-mana bertiga, mulu.
percaya nggak percaya, dalam seminggu kita bisa jalan lima kali, padahal gak ada duit,hehe. tapi dengan bermodal nekat, jadi deh.
kayak waktu itu pernah, kita sama-sama lagi pingin jalan, tapi nggak mau ke mall, alhasil kita coba cari tempat yang bagus untuk nongkrong2 aja(haha,pung,pung kampung yaa), eh dapet deh Lara Djonggrang, wew, ternyata tempatnya nyaman bgt, meskipun suasananya mistis abis, tapi two thumbs up deh, sama kayak sodaranya Budha Bar. ia, akhirnya kita menemukan tempat yang gak biasa buat nongkrong, masalah harga emang agak mahal sih, tapi lumayan banyak kok porsinya, gak nyesel deh. gw aja waktu itu makan bertiga abis sekitar 350an lah(buat bayangan aja) . abis dari situ, perjalanan kuliner kita semakin meluas, kita jadi semakin deket, semakin sering jalan dll, bahkan saking deketnya jadi lupa yang lain.(maap).
iya sekedar kasih tau aja, anggota sexy walker itu awalnya dateng dari click masing", misalnya; onky punya click a.a.d.c/ isti punya click telov/ farah punya click sepele.haha. mereka semua baik-baik, tapi gara-gara sering jln bertiga, kita jarang ngumpul-ngumpul lagi.(sad).
balik ke topik, ia karena kita sering jalan brg kita jadi semakin deket deh, dan Lara Djonggrang jadi tempat kita sering ngumpul-ngumpul sama ngopi-ngopi,(macchiato-nya enak soalnya).
love you SexyWalker.

1 comment: